10 Rekomendasi Anime Winter 2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Potongan adegan anime Haikyu

Arenarakyat.com – Informasi yang akan kami ulas kali ini adalah tentang rekomendasi anime action yang rilis pada tahun 2024, tentu sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

1. Classroom of the Elite III 

Musim ketiga dari Classroom of the Elite masih melanjutkan cerita sebelumnya. Anime ini adalah salah satu yang berfokus pada sekolah dan psikologis yang mengikuti kehidupan para siswa elit di SMA Koudo Ikusei. Di sekolah bergengsi itu, para karakter bersaing satu sama lain untuk mencapai posisi teratas.

2. Delicious in Dungeon

Apakah Anda menyukai anime yang berlatar belakang kuliner? Jika iya, Anda harus menonton Delicious in Dungeon! Anime ini diadaptasi dari manga seinen yang mengisahkan sekelompok orang yang terperangkap di dalam sebuah dungeon. Untuk bertahan hidup, mereka memulai usaha untuk mengolah setiap monster yang mereka kalahkan menjadi hidangan lezat.

Baca Juga >>>  Harus Tahu! Ini Daftar Band Metal Polandia Paling Terkenal

3. Bottom-Tier Character Tomozaki Season 2

Sebentar lagi akan tayang musim kedua dari Bottom-Tier Character Tomozaki. Cerita anime ini mengikuti seorang siswa bernama Tomozaki yang dikenal sebagai pemain game terbaik di Jepang. Sekarang, dia sedang berusaha untuk mengubah perspektifnya terhadap dunia nyata.

Bottom-Tier Character Tomozaki Season 2 dijadwalkan akan terdiri dari 13 episode.

4. Mashle: Magic and Muscles Season 2

Mash Burnedead kembali beraksi! Di dalam dunia di mana sihir memiliki peranan utama, Mash tetap merahasiakan fakta bahwa dia tidak memiliki kemampuan sihir. Untuk menutupi kekurangannya tersebut, Mash hanya mengandalkan kekuatan ototnya, dan akhirnya berhasil mengungguli bahkan penyihir-penyihir terkuat.

5. A Sign of Affection 

A Sign of Affection adalah salah satu anime romance yang menarik perhatian di musim ini. Ceritanya mengisahkan Yuki, seorang mahasiswi tunarungu, yang jatuh cinta pada Itsuomi, kakak tingkatnya yang merupakan seorang pengembara. Itsuomi selalu memperlakukan Yuki dengan baik tanpa pernah merendahkannya.

Baca Juga >>>  Hiden Gems! Ini Rekomendasi Wisata Rembang Terbaru 2024

6. Blue Exorcist Season 3: Shimane Illuminati Saga

Blue Exorcist akhirnya melanjutkan kisahnya setelah musim kedua ditayangkan pada tahun 2017. Dengan judul Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga, serial ini siap memulai babak baru. Pertarungan sengit antara para pemburu iblis dan iblis yang menciptakan kekacauan di dunia manusia akan berlanjut.

7. Solo Leveling

Difilmkan dari salah satu manhwa terpopuler, Solo Leveling mengisahkan tentang kemunculan gerbang yang menghubungkan dunia manusia dengan dimensi lain. Akibatnya, sejumlah orang diberi kekuatan super dan dikenal sebagai “Hunter”.

Fokus cerita adalah pada Shun Mizushino, yang awalnya dianggap sebagai Hunter yang paling lemah. Namun, segalanya mulai berubah setelah dia menerima sebuah misi misterius.

8. Tsukimichi -Moonlit Fantasy- Season 2

Musim kedua dari anime isekai Tsukimichi -Moonlit Fantasy- akan kembali pada awal Januari mendatang. Anime ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang dipanggil ke dunia alternatif sebagai pahlawan, namun malah ditolak karena dianggap ‘buruk rupa’.

Baca Juga >>>  Menarik Dikunjungi! Ini Rekomendasi Wisata Karanganyar 2024

9. Doctor Elise: The Royal Lady with the Lamp

Selain Solo Leveling, anime adaptasi manhwa yang juga dinantikan adalah Doctor Elise: The Royal Lady with the Lamp. Ini merupakan anime isekai dengan tema medis yang mengikuti karakter bernama Elise.

Elise awalnya menjalani kehidupan sebagai permaisuri jahat yang dihukum mati oleh suaminya. Namun, setelah bereinkarnasi, dia memutuskan untuk menebus dosanya di masa lalu dengan menjadi ahli bedah. Namun, Elise mengalami kecelakaan dan terbangun kembali dalam kehidupannya yang pertama.

10. Haikyu!! Movie: Battle of the Garbage Dump

“Pertandingan di Tempat Sampah” menjadi momen paling dinanti oleh para penggemar Haikyuu!! Pertarungan sesungguhnya antara dua tim rival abadi, yakni Karasuno dan Nekoma, akan segera dimulai. Segera bersiaplah!

Rekomendasi :

Scroll to Top