10 Rekomendasi Film Bioskop Awal 2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Illustrasi bioskop (Foto: Pixabay)

Arenarakyat.com – Kali ini kami akan membagikan informasi mengenai rekomendasi film bioskop yang tayang pada tahun 2024, langsung saja simak ulasannya berikut.

Night Swim

akan dirilis di bioskop pada 5 Januari 2024. Film ini diproduksi oleh tim yang sama dengan film M3GAN dan diadaptasi dari sebuah film pendek yang dirilis pada tahun 2014 dengan judul yang sama. Night Swim mengisahkan seorang wanita yang mengalami pengalaman menakutkan oleh roh jahat ketika sedang berenang di kolam renang pada malam hari.

Alienoid

The Return to the Future, juga dikenal sebagai Alienoid 2, akan tayang pada tanggal 10 Januari 2024. Film asal Korea Selatan ini bergenre sci-fi dan action, dan dibintangi oleh Ryu Jun-yeol, Kim Tae-ri, dan Kim Woo-bin. Alienoid: The Return to the Future mengisahkan upaya manusia untuk menyelamatkan dunia dengan melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu.

Baca Juga >>>  Sangat Menarik! Ini Rekomendasi Wisata Wonosobo Terbaru 2024

Mean Girls

yang awalnya dirilis pada tahun 2004, akan diadaptasi menjadi sebuah musikal komedi yang akan tayang pada tanggal 12 Januari 2024. Mean Girls 2024 akan mengikuti alur cerita film asli dan juga versi Broadway-nya. Tayangan ini akan menampilkan perjalanan Cady Heron dalam beradaptasi di sebuah sekolah di Amerika Serikat setelah menghabiskan masa kecilnya di Afrika.

Soul

sebuah film animasi dari Pixar, akan tayang mulai tanggal 12 Januari 2024. Film ini mengisahkan tentang Joe, seorang guru musik di tingkat SMP yang menemukan makna dari jati dirinya. Joe memiliki minat yang besar dalam musik jazz, dan ketika ia mendapatkan pekerjaan impian, ia terjebak di antara dunia nyata dan alam baka.

Baca Juga >>>  Rekomendasi Wisata Blitar dan Harga Tiket 2024

Trinil Kembalikan Tubuhku

adalah sebuah film horor yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan akan dirilis pada tanggal 4 Januari 2024. Film ini dibintangi oleh Wulan Guritno dan Shalom Razade. Meskipun bergenre horor, Trinil: Kembalikan Tubuhku juga menampilkan unsur drama sejarah dan tidak hanya mengandalkan adegan jump scare.

Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

akan tayang pada tanggal 11 Januari 2024. Film ini merupakan kelanjutan kisah hidup Dilan setelah hubungannya dengan Milea berakhir. Dilan, yang sekarang merupakan mahasiswa semester tiga, akan diperankan oleh Arbani Yasiz. Lawan mainnya antara lain Zee JKT48, Ira Wibowo, dan Gracia JKT48.

Madame Web

sebuah film superhero dari Marvel, akan tayang mulai tanggal 14 Februari 2024. Film ini mengisahkan tentang Cassandra Webb (Dakota Johnson), seorang paramedis yang mulai menunjukkan kekuatan super. Madame Web memiliki kemampuan meramal masa depan dan telepati.

Baca Juga >>>  Menelusuri Jejak Sejarah Musik Blues dan Perkembangannya

Kung Fu Panda 4

film animasi dari DreamWorks Animation, direncanakan akan tayang pada tanggal 8 Maret 2024. Dalam film ini, Po akan menghadapi tantangan dalam mencari dan melatih Dragon Warrior yang baru.

Dune: Part Two

yang merupakan kelanjutan dari film Dune (2021), akan tayang pada tanggal 13 Maret 2024. Film ini akan menceritakan perjuangan Paul Atreides (Timothee Chalamet), Chani (Zendaya), dan kelompok Fremen dalam melawan Kaisar Padishah Shaddam IV.

Godzilla x Kong

The New Empire akan menampilkan pertarungan antara Kong dan Godzilla melawan Scar King, penguasa Hollow Earth yang mengancam kehidupan manusia dan spesies Kong. Film ini akan tayang pada tanggal 10 April 2024.

Rekomendasi :

Scroll to Top