10 Rekomendasi Wisata Filipina

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Kota Manila Filipina (Foto: Pixabay)

Arenarakyat.com – Informasi yang akan kami ulas kali ini adalah mengenai 10 rekomendasi wisata Filipina, langsung saja simak informasinya berikut.

1. Boracay: Surga Pantai dengan Pasir Putih yang Lembut

Boracay, pulau terkenal di Filipina, adalah surga bagi para pecinta pantai. Nikmati air jernih dan pasir putih yang lembut di White Beach, coba berbagai kegiatan air seperti snorkeling dan scuba diving, atau saksikan matahari terbenam yang spektakuler.

2. Palawan: Keindahan Alam yang Menakjubkan di Pulau El Nido

Palawan, yang terkenal dengan Pulau El Nido, menawarkan pemandangan alam yang luar biasa. Jelajahi laguna-laguna tersembunyi, gugusan pulau karst yang megah, dan terumbu karang yang berwarna-warni di Taman Nasional Bacuit.

3. Cebu: Destinasi Wisata yang Diperkaya dengan Sejarah dan Budaya

Cebu, salah satu provinsi utama di Filipina, menyuguhkan pesona sejarah dan keindahan alam. Kunjungi Kuil Magellan Cross, Fort San Pedro, dan Kawasan Obyek Wisata Kawasan Kota Cebu untuk merasakan pesona sejarah dan budaya Filipina.

Baca Juga >>>  Rekomendasi Wisata Pacitan dan Harga Tiket Terbaru 2024

4. Bohol: Pesona Alam yang Ajaib di Pulau Terkenal dengan Bunga Bakung

Bohol, dengan hutan-hutan bakau, pegunungan hijau, dan terumbu karang yang indah, adalah destinasi wisata yang menakjubkan. Jelajahi Pohon Bakung Chocolate Hills, Panglao Island, dan Tarsier Sanctuary untuk pengalaman alam yang unik.

5. Manila: Ibukota yang Menggabungkan Sejarah dan Modernitas

Manila, ibukota Filipina, memadukan sejarah yang kaya dengan modernitas yang berkembang pesat. Kunjungi Intramuros, Kuil San Agustin, dan Pusat Budaya Filipina untuk mendapatkan wawasan tentang warisan sejarah dan budaya negara ini.

6. Davao: Kota Terbesar di Filipina dengan Kekayaan Alam yang Luar Biasa

Davao, kota terbesar di Filipina, menawarkan kekayaan alam yang luar biasa. Kunjungi Gunung Apo, taman nasional tertinggi di negara ini, dan nikmati kebun raya Eden yang indah untuk menyaksikan keanekaragaman flora dan fauna Filipina.

Baca Juga >>>  7 Rekomendasi Wisata Belgia

7. Siargao: Surga bagi Pecinta Selancar

Siargao, pulau yang terkenal dengan ombaknya yang menakjubkan, adalah surganya para peselancar. Nikmati ombak yang sempurna di Cloud 9, jelajahi laguna-laguna tersembunyi, dan rasakan pesona desa-desa nelayan tradisional.

8. Batanes: Kecantikan Alam yang Menakjubkan di Ujung Utara Filipina

Batanes, yang terletak di ujung utara Filipina, menampilkan kecantikan alam yang menakjubkan. Jelajahi Bukit Marlboro, Batanes National Seaside Park, dan Desa Nelayan Sabtang untuk merasakan kedamaian dan keindahan pulau ini.

9. Banaue: Jejak Budaya Warisan UNESCO

Banaue, terkenal dengan teras-teras padi buatan tangan yang megah, adalah destinasi budaya yang menakjubkan. Nikmati pemandangan teras-teras padi yang indah, kunjungi Desa Banaue, dan jelajahi Warisan Dunia UNESCO di Batad.

Baca Juga >>>  Jangan Lewatkan Rekomendasi Wisata Filipina Tahun 2024 Ini

10. Coron: Petualangan di Bawah Laut dengan Terumbu Karang dan Bangkai Kapal

Coron, yang terletak di provinsi Palawan, menawarkan petualangan bawah laut yang menakjubkan. Nikmati snorkeling atau menyelam di danau-danau tersembunyi, dan eksplorasi bangkai kapal yang terkenal di Coron Bay.

Filipina, dengan keindahan alamnya yang memukau dan keragaman budayanya yang kaya, menawarkan pengalaman wisata yang tak terl

Rekomendasi :

Scroll to Top