8 Rekomendasi Anime Harem

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Anime The eminence in shadow

Arenarakyat.com – Kali ini kami akan mengulas informasi rekomendasi anime harem, yang sangat cocok utuk ditonton untuk mengisi waktu luang.

1. To Love Ru (2008-2010)

Cerita ini dimulai dengan seorang karakter bernama Rito Yuuki yang kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya. Kekhawatiran ini kemudian memicu kebingungan yang tak terduga. Suatu hari, seorang gadis bernama Lala mengklaim dirinya sebagai alien dari planet Deviluke dan mendatangi Rito. Lala menjadi penjaga Rito dari kejaran sekelompok alien misterius.

Keberadaan Lala tidak hanya menambah kompleksitas hubungan Rito dengan cinta pertamanya. Selain gadis, Rito juga harus menghadapi kehadiran para alien cantik dalam adegan-adegan yang cukup mengejutkan. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menambahkan anime harem ini ke dalam daftar tontonan Anda.

2. Highschool DXD (2012-2018)

Anime harem selanjutnya yang direkomendasikan adalah HIGHSCHOOL DXD. Cerita ini mengisahkan tentang seorang karakter bernama Issei, seorang remaja laki-laki yang sering memimpikan memiliki harem. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis yang mengajaknya berkencan.

Namun, tanpa disangka, gadis tersebut memiliki niat untuk membunuhnya. Meskipun beruntung karena masih diberi kesempatan hidup, Issei harus menerima peran sebagai seorang budak. Setelah kembali ke kehidupannya, Issei kemudian menjadi ajudan dari gadis tersebut yang ternyata adalah Rias, seorang iblis.

Sejak saat itu, Issei terlibat dalam pertempuran antara iblis dan malaikat bersama teman-teman barunya yang kebanyakan adalah perempuan. Selain itu, dia juga harus menjaga rahasia ini dari keluarganya.

Baca Juga >>>  Rekomendasi Wisata Blitar dan Harga Tiket 2024

3. Date a Live (2013)

Anime harem berikutnya mengisahkan tentang seorang karakter bernama Shidou Itsuka. Dalam cerita ini, terjadi serangkaian gempa bumi di sebuah benua Eurasia yang sering terjadi, dan Itsuka menyadari bahwa penyebabnya adalah aktivitas roh-roh. Maka dari itu, ia memutuskan untuk bergabung dengan sebuah kelompok pembasmi roh dengan harapan dapat memperbaiki keadaan.

Namun, upaya Itsuka tidak berjalan mulus. Di sisi lain, ada sebuah kelompok yang percaya bahwa roh-roh tersebut dapat bekerja sama untuk menciptakan perdamaian. Kelompok ini dipimpin oleh seseorang bernama Kotori. Selanjutnya, Itsuka dan Kotori bersama-sama berjuang dalam pertarungan tersebut.

4. TRINITY SEVEN (2014-2015)

TRINITY SEVEN mengisahkan tentang sebuah fenomena alam yang menghancurkan dunia dan menghapus penduduknya. Seorang karakter bernama Arata Kasuga berusaha mencari tahu penyebab di balik fenomena tersebut. Melalui upayanya, ia berhasil mengungkap misteri tersebut dan kemudian diterima di Royal Biblia Academy, sebuah sekolah sihir yang tersembunyi.

Di sekolah tersebut, terbentuklah sebuah kelompok yang dikenal sebagai Trinity Seven. Arata bersama dengan teman-temannya berusaha untuk menghentikan ancaman kehancuran tersebut. Alur cerita yang menarik dalam anime ini membuatnya layak untuk ditonton. Oleh karena itu, direkomendasikan bagi Anda untuk menyaksikan anime harem yang satu ini.

Baca Juga >>>  7 Rekomendasi Wisata Kudus, Beserta Harga Tiketnya

Itulah beberapa rekomendasi anime harem yang menarik untuk diikuti. Selain sebagai sumber hiburan, beberapa di antaranya juga mengandung pesan moral yang berharga untuk dipelajari.

5. HIGH SCHOOL OF DEAD (2013)

Jika Anda tengah mencari anime harem yang seru dan penuh dengan ketegangan, HIGH SCHOOL OF THE DEAD dapat menjadi pilihan yang tepat. Cerita anime ini mengisahkan tentang sekelompok siswa SMA yang harus bertahan hidup dari serangan zombie yang tiba-tiba merebak.

Dalam perjuangan mereka untuk bertahan, mereka bertemu dengan kelompok lain yang dipimpin oleh Takashi Komuro. Akhirnya, mereka memutuskan untuk bergabung dan bersama-sama melawan serangan wabah serta serbuan para zombie.

6. CAUTIOUS HERO (2019)

Rekomendasi anime isekai terbaik berikutnya, CAUTIOUS HERO, juga menampilkan karakter dewa di dalamnya. Cerita ini mengisahkan tentang seorang dewi bernama Listarte yang memiliki tugas untuk melindungi dunia Gairbrunde. Namun, dia menyadari bahwa tidak mampu melaksanakan tugas tersebut sendirian. Oleh karena itu, Dewi Listarte memilih seorang pahlawan untuk membantunya.

Yang menarik, pahlawan yang dipilih tidak hanya memiliki kekuatan dan kemampuan bertarung yang luar biasa. Pahlawan tersebut juga memiliki sifat yang unik karena sering kali bertindak secara berlebihan. Tingkah laku yang berlebihan ini bahkan dapat membuat dewa terkejut dan tertawa.

Itulah beberapa rekomendasi anime isekai yang menarik untuk diikuti. Tidak hanya sebagai sumber hiburan, beberapa di antaranya juga menyisipkan pesan moral yang berharga untuk dipelajari.

Baca Juga >>>  7 Rekomendasi Wisata Belgia

7. YAMADA-KUN AND THE SEVEN WITCHES (2015)

Dalam rekomendasi anime harem terbaik selanjutnya, kita memiliki YAMADA-KUN AND THE SEVEN WITCHES. Anime ini menawarkan cerita yang menghibur dengan sentuhan komedi yang kental. Jadi, menonton anime ini dijamin akan membuat Anda terhibur. YAMADA-KUN AND THE SEVEN WITCHES menceritakan tentang kehidupan seorang siswa SMA bernama Ryuu Yamada.

Ryuu Yamada berhasil diterima di SMA bergengsi, Suzaku High. Di sekolah tersebut, Ryuu Yamada memiliki tekad untuk menjadi siswa yang sukses. Namun, dia sering kali merasa bosan dan akhirnya kembali menjadi siswa yang malas dan nakal seperti sebelumnya. Namun, segalanya berubah ketika dia secara tidak sengaja bertukar tubuh dengan Urara Shiraishi, seorang siswi cantik dan berprestasi.

8. The Eminence in Shadow (2023-2024)

The Eminence in Shadow mengisahkan tentang seorang pemuda chuuni yang masih memimpikan menjadi pahlawan di era modern. Namun, sifatnya yang enggan terlibat secara langsung membuatnya menjadi individu yang sangat kompeten dalam segala hal.

Suatu hari, secara tidak sengaja, dia meninggal dunia setelah tertabrak truk dan jatuh ke jurang. Namun, kemudian Cid menyadari bahwa dia telah dihidupkan kembali di dunia lain dengan konsep dasar fantasi.

Rekomendasi :

Scroll to Top