GG Gaming! Ini Rekomendasi HP Xiaomi dengan Chipset Snapdragon

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Xiaomi 12 Lite yang mengunakan chipset snapdragon (Foto: mobile.mi.co.id)

Arenarakyat.com – Ulasan informasi kami pada kali ini adalah rekomendasi HP Xiaomi dengan chipset snapdragon, tentunya memiliki performa luar biasa. Sangat cocok untuk anda yang hobi bermain game mobile, langsung saja simak ulasan berikut.

1. Xiaomi Redmi Note 12 Pro Speed

Xiaomi Redmi Note 12 Pro Speed, yang diluncurkan di China pada bulan Desember 2022, tidak tersedia di pasar Indonesia. Namun, bagi yang tertarik, mereka dapat membelinya melalui platform marketplace internasional. Seperti namanya, Xiaomi Redmi Note 12 Pro Speed menekankan pada kecepatan dalam sektor mesin sebagai keunggulan utamanya.

Dengan kombinasi chipset Snapdragon 778G 5G dan RAM hingga 12GB, perangkat ini berhasil mencatat skor AnTuTu Benchmark sebesar 489 ribu. Selain itu, baterainya juga mendukung pengisian daya cepat 67W dengan kapasitas 5000mAh. Menurut laporan dari GSMArena, Xiaomi Redmi Note 12 Pro Speed dijual mulai dari Rp3 jutaan.

Baca Juga >>>  7 Rekomendasi Wisata Argentina Paling Menarik

2. Xiaomi 12 Lite

Rekomendasi Xiaomi dengan chipset snapdragon selanjutnya ada tipe 12 Lite merupakan smartphone yang dirilis pada tahun 2022 dan masih dianggap bernilai beli hingga saat ini. Di Indonesia, harga smartphone ini dimulai dari Rp4 jutaan dan dapat ditemukan di berbagai platform marketplace serta toko offline.

Xiaomi 12 Lite menawarkan beberapa keunggulan, seperti desain yang premium, layar yang jernih, dan performa mesin yang tinggi. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4300mAh dan fitur fast charging 67W, yang mampu mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu 13 menit.

3. Xiaomi Poco X5 Pro

Xiaomi Poco X5 Pro merupakan ponsel terkini dari Xiaomi yang mengadopsi chipset Snapdragon 778G 5G sejak diluncurkan pada bulan Februari 2023. Smartphone ini, yang dijual dengan harga sekitar Rp4 jutaan, telah dilengkapi dengan fitur fast charging 67W, speaker stereo, layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz, dan teknologi Dolby Vision. Namun sayangnya, Xiaomi Poco X5 Pro belum tersedia di Indonesia.

Baca Juga >>>  Banyak Destinasi! Ini Rekomendasi Wisata Medan 2024

4. Xiaomi Civi

Saat kita beralih ke seri lain, kita akan menemukan Xiaomi Civi. Ponsel yang dirilis pada tahun 2021 ini menonjol dalam hal desain. Dengan bezel yang sangat tipis mencapai rasio 91,5 persen screen-to-body dan bodi yang terbuat dari bahan kaca, Xiaomi Civi memang memiliki penampilan yang menawan. Selain itu, desain kamera depan bergaya punch hole juga memberikan kesan modern pada ponsel ini.

Xiaomi Civi menampilkan layar seluas 6,55 inci dengan panel OLED yang mendukung 1B colors, Dolby Vision, HDR10+, dan refresh rate 120Hz. Dalam hal daya, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 4500mAh dan mendukung fast charging 55W. Menurut laporan dari GSMArena, Xiaomi Civi dijual mulai dari Rp5,8 jutaan.

Baca Juga >>>  Google Pixel VS Iphone: Mana yang Lebih Baik?

5. Xiaomi Civi 1S

Masih dari seri yang sama, untuk rekomendasi Xiaomi chipset snapdragon selanjutnya ada Xiaomi Civi 1S. Kedua ponsel ini hampir identik karena perbedaannya hanya terletak pada warna dan bahan yang digunakan. Meskipun demikian, Xiaomi Civi 1S adalah model terbaru yang dirilis pada tahun 2022. Spesifikasi lainnya, seperti layar, kamera, dan baterai, sama persis dengan Xiaomi Civi. Menurut informasi dari GSMArena, harga Xiaomi Civi 1S mulai dari Rp5,5 jutaan.

Rekomendasi :

Scroll to Top