Justin Hubner berangkat ke Negeri Sakura

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Postingan Official Instagram J league (Foto : Instagram @jleagueintl)

Arenarakyat.com – Klub bola Liga Jepang Cerezo Osaka baru saja mengumumkan pemain baru nya yang merupakan salah satu dari pemain Timnas Indonesia. Justin Hubner yang merupakan Bek Timnas Indonesia adalah pemain yang dimaksud dengan status pinajaman dari Wolverhampton Wanderers yang bermain di Liga Inggris.

Hubner mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa bergabung dengan Cerezo Osaka dan tak sabar untuk bermain di depan para fans.

Mulai Hari ini, selasa 12/3/2024 pemain yang akrab di panggil hubner akan melakoni masa bermainnya bersama Cerezo Osaka hingga akhir 2024. Hingga saat ini, Hubner menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Liga Tertinggi Jepang.

Untuk saat ini, Hubner tengah menyelesaikan proses administrasi dengan Cerezo Osaka agar segera bisa melakukan debut di Negara Jepang.

Baca Juga >>>  Sejarah Singkat Liverpool FC: Berdiri Tahun 1982

Di lansir dari Antaranews.com, Osaka Hiroarki Morishima sebagai CEO Cerezo Osaka memberikan pernyataan rasa senangnya bisa mendatangkan Hubner ke kluubnya.

“Kami yakin penambahannya akan memberikan pengaruh yang baik kepada tim kami. Saya menantikan dua pemain Internasional dari Indonesia dan jepang bertanding bersama dengan seragam Cerezo Osaka.” Ungkap Morishima

Rekomendasi :

Scroll to Top