PKS Mungkinkan Anies Baswedan Maju Gubernur Jakarta 2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Logo partai PKS (Foto: pks.id)

Arenarakyat.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan kemungkinan untuk Anies Baswedan maju sebagai calon Gubernur Jakarta 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh kata Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Khoirudin, dalam jumpa pers di NasDen Tower, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2024). “Sangat memungkinkan, sangat memungkinkan,” ucap Khoirudin.

Ia menambahkan bahwa kemungkinan tersebut harus menunggu hasil rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), pihaknya juga sudah bertemu dengan Anies Baswedan untuk meyakiknkan kemungkinan tersebut.

“Saya bertemu Pak Anies hari Kamis kemarin, saya sudah menyampaikan langsung. Kita menunggu hasil pengumuman KPU dulu. Setelah itu baru nanti akan kita sampaikan secara resmi. Tentang apakah Pak Anies maju lagi jadi Gubernur Jakarta atau tidak. Yang jelas Pak Anies adalah aset buat warga Jakarta, aset untuk umat,” tambahnya.

Baca Juga >>>  Sah! RUU Daerah Khusus Jakarta Dilanjutkan ke Paripurna

Pemungutan suara di KPU saat ini memang masih belum selesai dan Anies Baswedan tercatat sebagai salah satu calon presiden 2024, namun berdasarkan data hitung cepat suaranya tidak memungkinkan untuk menduduki kursi RI 1.

Rekomendasi :

Scroll to Top