Rekomendasi Anime 2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Poster Demon Slayer 4 (Foto: Ufotable)

Arenarakyat.com – Kali ini kami akan memberikan rekomendasi anime yang rilis pada tahun 2024. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Solo Leveling

Solo Leveling menjadi salah satu anime paling dinantikan tahun 2024 oleh para penggemarnya. Serial ini diadaptasi dari novel web asal Korea Selatan dan mengisahkan kisah Sung Jinwoo, seorang Hunter yang awalnya dianggap lemah. Hidupnya berubah secara dramatis setelah berhasil bertahan dari Dungeon berbahaya dan memperoleh kemampuan luar biasa.

Kemampuan baru yang diperolehnya memungkinkannya untuk naik level seperti dalam permainan dan mengontrol bayangan. Di sepanjang perjalanannya, ia harus menghadapi berbagai musuh kuat mulai dari manusia hingga monster. Dua tujuan utama mendorongnya dalam perjalanan berbahaya tersebut, yaitu mengungkap misteri Dungeon dan menguasai kekuatan barunya.

Para penggemar sangat menantikan adaptasi anime dari Solo Leveling karena di dalamnya terdapat adegan pertarungan yang spektakuler dan unsur-unsur menghibur.

2. Bleach: Thousand-Year Blood War part 3

Masuk ke musim ketiga, pertarungan dalam arc Bleach Thousand Year Blood War semakin memanas. Bagi yang telah menyaksikan dua musim pertama, sudah pasti terlihat bahwa serial anime ini bukan sekadar adaptasi dari manga. Terdapat peningkatan yang signifikan dengan penambahan kekuatan, adegan, dan pertarungan baru, semuanya berkat kolaborasi dengan pencipta manga aslinya, Tite Kubo.

Baca Juga >>>  Menelusuri Jejak Sejarah Musik Blues dan Perkembangannya

Pertarungan dalam Thousand Year Blood War masih terus berlanjut, di mana konflik antara Quincy dan Soul Reaper terus memanas. Bagi yang belum menyaksikan dua musim pertama, tunggu apa lagi? Tidak ada kata terlambat untuk menikmati pertunjukan luar biasa ini.

3. Mashle: Magic and Muscles season 2

Kisah Mashle Magic and Muscles season 2 semakin menggigit ketika Mash melanjutkan perjalanannya menjadi Divine Visionary di East Magic Academy. Di sekolah yang didirikan khusus untuk siswa terbaik, Mash dihadapkan pada tantangan berat dengan munculnya Master Canes, sekelompok penyihir elit yang menggunakan tongkat kuno.

Anime terbaik tahun 2024 ini mengeksplorasi apakah keahlian magis mereka mampu menyaingi kekuatan fisik luar biasa yang dimiliki oleh Mash.

Baca Juga >>>  Jadwal Imsakiyah Padang Lengkap 2024

4. Oshi no Ko Season 2

Oshi no Ko Season 2 melanjutkan cerita menarik yang diperkenalkan dalam musim pertamanya. Setelah kehilangan tragis dari idola mereka, Ai Hoshino, anak-anaknya yang dikenal sebagai “Aqua” dan “Ruby” berusaha untuk mengikuti jejak ibu mereka dan mengungkap kebenaran di balik kematian yang terlalu cepat itu.

Anime terbaik tahun 2024 ini menjanjikan penyelidikan yang lebih dalam tentang sisi gelap industri hiburan dan menantang pandangan glamor tentang kehidupan seorang idola. Para penonton dapat menantikan perjalanan emosional yang mengeksplorasi kompleksitas ketenaran, ambisi, dan pengorbanan yang diperlukan untuk mencapai popularitas.

5. Delicious in Dungeon

Delicious in Dungeon, yang pertama kali muncul pada tahun 2024, menghadirkan genre petualangan fantasi yang menyegarkan. Cerita berfokus pada kelompok Party yang beranggotakan Laios, Marcille, dan Chilchuck, menampilkan suasana yang santai dan menghibur.

Anime terbaik tahun 2024 ini dimulai setelah seorang penyihir gila menenggelamkan Kerajaan Emas ke dalam tanah, mendorong para petualang untuk berbondong-bondong masuk ke dalam Dungeon labirin demi mengejar harta karun kerajaan tersebut.

Baca Juga >>>  Banyak Destinasi! Ini Rekomendasi Wisata Medan 2024

Yang membuat Delicious in Dungeon unik adalah pendekatannya yang kreatif terhadap bertahan hidup, terutama dengan persediaan makanan yang semakin menipis. Sentuhan unik ini menjadikan narasi anime ini bergerak ke arah yang belum pernah dijelajahi sebelumnya.

5. Demon Slayer season 4 Hashira Training arc

Di Demon Slayer Season 4, keberadaan umat manusia berada pada risiko karena Tanjiro Kamado dan Korps Pemburu Iblis akan menghadapi tantangan besar dari Raja Iblis yang kuat, Muzan Kibutsuji. Dengan meninggalnya semakin banyak iblis Tingkat Atas, Muzan akhirnya siap untuk memulai perang.

Untuk menghadapi ancaman ini, Kagaya Ubuyashiki, pemimpin Korps Pemburu Iblis, memerintahkan program pelatihan ketat yang dipimpin oleh semua Hashira. Hal ini mendorong Tanjiro, Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hashibara untuk mencapai batas kemampuan mereka. Kembalinya mantan Sound Hashira, Tengen Uzui, juga menambah keunikan dari serial ini.

Rekomendasi :

Scroll to Top