Rekomendasi Film Komedi Indonesia 2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Rekomendasi Film (Foto: Pixabay)

Arenarakyat.com – Kali ini kami akan mengulas informasi mengenai rekomendasi film komedi Indonesia tahun 2024, yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Langsung saja berikut adalah daftar filmnya.

1. Agak Laen

Film Agak laen ini digarap oleh studio Imajinari yang sebelumnya sukses dengan Ngeri-ngeri Sedap (2022) hingga Jatuh Cinta Seperti di Film-film (2023). Film ini sendiri dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, seperti Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, Bene Dion, hingga Tissa Biani. 

Agak Laen menuturkan mengenai upaya dari 4 orang remaja mengurusi semacam rumah makhluk halus di pasar malam. Kurang digemari tamu akibat terhitung tidak garang selevel sekali, rumah makhluk halus ini justru mengonsumsi korban tutup usia negeri dampak serbuan jantung. kacaunya, orang itu yaitu politisi yang lagi viral maka membikin hidup keempat remaja itu kian sukar.

Baca Juga >>>  Pasar Murah Serentak Hadir di 31 Kecamatan Surabaya

2. Pasutri Gaje

Pasutri Gaje sendiri menceritakan mengenai cerita percintaan harmonis mempelai terkini yang sama-sama berkedudukan selaku PNS. separuh sengketa timbul di ketika mereka berdua mengambil keputusan buat bermukim terlebih awal bersama mertua buat selang masa. akibatnya, mereka berdua menjalani kesulitan buat menjalankan ikatan suami istri karna sering dikacaukan oleh mertua sampai saudara-saudara.

Film ini digarap oleh Fajar Bustomi dan dibintangi oleh Reza Rahardian serta Bunga Citra Lestari.

3. Tulang Belulang Tulang

Film Tulang Belulang Tulang Alurnya berkisah tentang satu keluarga etnis Batak yang akan melakukan tradisi leluhur bernama Mangokal Holi. Tradisi tersebut adalah pemindahan tulang leluhur mereka yang telah meninggal dunia ke tempat yang terbilang baru. buah hati, tindakan yang mestinya berjalan sungguh keramat serta penuh sedih ini berakibat pada kecelakaan besar yang lumayan memalukan serta mengkhawatirkan.

Baca Juga >>>  10 Rekomendasi Wisata Madiun dan Harga Tiketnya

Tulang belulang dari mereka yang dikemas di dalam koper tiba-tiba binasa. akhirnya, mereka wajib berjuang buat mencarinya jikalau tidak berharap menjumpai laknat dari. Film tersebut digarap oleh Samara Sari Simanjutak dan tayang di Bioskop.

4. Keluarga Slamet

Falcon Pictures selaku rumah produksi kembali mengadaptasi sebuah film dari luar negeri. Film tersebut diberi judul Keluarga Slamet. Mengusung genre drama komedi keluarga, Keluarga Slamet dibintangi oleh Aurora Ribero, Abun Sungkar, Indro Warkop, Onadio Leonardo, hingga Desy Ratnasari.

Digarap langsung oleh sutradara Rako Prijanto, Keluarga Slamet mendongengkan perihal teror yang dirasakan oleh satu unit keluarga imbas ibunda mereka, yang terhitung telah lanjut umur, bahkan diklaim positif mengandung. walaupun barangkali terdengar jadi berita senang, timbul banyak kegelisahan yang berimbas pada perselisihan penuh banyolan serta drama di dalam keluarga.

Baca Juga >>>  5 Rekomendasi Anime Genre Drama

5. Bu Tejo Sowan Jakarta

Bu Tejo Sowan Jakarta, ada narasi mengenai ekspedisi Bu Tejo bersama rakyat satu pedalaman guna beranjak ke kota besar Jakarta. Tanpa mereka tahu, rupanya anak dari Bu Tejo bakal mengadakan perkawinan di Jakarta serta memberikan kejutan terhadap keluarga serta rakyat satu pedalaman. tentang ini dijalani lantaran anak dari Bu Tejo yang bernama Teddy tidak menemukan rahmat guna menikahi wanita generasi Tionghoa.

Film komedi tersebut akan dibintangi oleh Siti Fauziah yang sebelumnya pernah viral berperan sebagai bu Tejo dalam film pendek Tilik (2018), film tersebut tayang di Bioskop.

Scroll to Top