Rekomendasi Wisata Indramayu dan Harga Tiketnya 2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Pantai Tirtamaya salah satu rekomendasi wisata Indramayu

Arenarakyat.com – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai rekomendasi wisata Indramayu dengan harga tiket terbaru 2024. Penasaran apa saja detinasi yang kami tawarkan? Langsung saja simak ulasan berikut.

1. Pantai Pataya

Pantai Pataya terletak di Desa Tambak, Kecamatan Indramayu. Pantai ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, dikelilingi oleh pohon cemara yang menambah kesejukan. Untuk masuk ke kawasan wisata ini, pengunjung dikenakan biaya tiket sebesar Rp 10.000.

2. Pantai Tirta Ayu

Sama dengan Pantai Bali 2, Pantai Tirta Ayu juga terletak di Kecamatan Balongan Indramayu. Pantai ini memiliki konsep gapura ala Pulau Dewata Bali dan menjadi ramai dikunjungi wisatawan pada hari libur. Banyak spot foto yang bisa dijadikan kenangan saat berkunjung ke sana. Harga tiket masuknya adalah Rp 10.000.

3. Pantai Balongan Indah (Bali 2)

Pantai yang berada di Kecamatan Balongan ini masih menjadi destinasi wisata favorit karena menyediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Untuk masuk ke sini, pengunjung harus membayar tiket antara Rp 7500 hingga Rp 10.000.

Baca Juga >>>  Sangat Menarik! Ini Rekomendasi Wisata Bojonegoro Terbaru 2024

4. Pantai Karangsong

Pantai Karangsong yang terletak di Kecamatan Indramayu masih menjadi daya tarik bagi wisatawan. Pengunjung akan disuguhkan pemandangan laut yang luas serta deretan kapal nelayan yang bersandar dengan latar belakang hutan mangrove hijau. Tiket masuknya adalah Rp 10.000 per orang.

5. Pantai Cemara Indah (CI)

Dikenal dengan nama Pantai CI atau Cemara Indah, pantai ini berlokasi di Desa Kesambi, Kecamatan Balongan Indramayu. Suasana sejuknya tidak diragukan lagi, dengan banyaknya pohon cemara yang membuatnya selalu ramai dikunjungi. Untuk masuk ke Pantai ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 5000.

6. Pantai Tirtamaya

Pantai Tirtamaya, juga dikenal sebagai Pantai Legenda, terletak di Kecamatan Juntinyuat Indramayu. Pantai ini memiliki panorama indah serta spot foto menarik. Harga tiket masuknya berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 10.000.

7. Pantai Ketapang

Pantai Ketapang Junti Indramayu, yang sebelumnya hanya merupakan tempat pembuangan sampah, kini telah diubah menjadi objek wisata pantai yang sering dikunjungi. Pantai ini memiliki konsep taman dan berkebun dengan ornamen bebatuan yang indah, cocok untuk spot foto yang menakjubkan. Biaya tiket masuknya adalah Rp 7.000.

Baca Juga >>>  Banyak Pantai! Ini Rekomendasi Wista Tarakan 2024

8. Pantai Tiris

Pantai Tiris terletak di pesisir pantai Kecamatan Pasekan Indramayu, menjadi destinasi wisata pantai tersembunyi yang memukau dan alami. Tempat ini sering dikunjungi oleh muda-mudi Indramayu. Harga tiket masuknya adalah Rp 5.000.

9. Wisata Alam Ciwado

Wisata Alam Ciwado berlokasi di Kampung Ciwado, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi. Tempat ini menawarkan eksotisme alam di sekitarnya serta wisata alam terbuka yang unik. Pengunjung tidak dikenakan biaya masuk, hanya membayar seikhlasnya.

10. Wisata Air 3 Bintang Firdaus

Tiga Bintang Firdaus Water Park berada di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Di sini terdapat sembilan kolam yang bisa digunakan pengunjung serta spot selfie Instagramable seperti taman jomblo dan replika 7 keajaiban dunia. Harga tiket masuknya adalah Rp 25.000.

11. Pantai Plentong

Pantai Plentong Ujunggebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu menawarkan berbagai macam wahana air dan suasana laut yang indah. Setiap hari selalu ramai oleh sejumlah pengunjung baik dalam daerah maupun luar daerah Indramayu. Untuk masuk ke kawasan tersebut, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 20.000.

Baca Juga >>>  Rekomendasi 10 Film Bioskop Indonesia

12. Taman Kali Cimanuk

Taman Kali Cimanuk menjadi pilihan wisata keluarga yang berada di jantung kota Indramayu. Fasilitas yang disediakan berupa permainan anak dan spot foto berlatar kali Cimanuk. Taman ini gratis tanpa dipungut biaya apapun.

13. Pantai Eretan

Pantai Eretan di Indramayu, Jawa Barat telah menjadi destinasi wisata di jalur Pantura. Tempat ini ramai saat hari libur dan tidak memungut biaya masuk alias gratis.

14. Taman Wisata Banjar Jatibarang

Taman Wisata Banjar terletak di Desa Bulak Jatibarang. Tempat ini menjadi ikon bagi warga Kecamatan Jatibarang sebagai obyek wisata keluarga yang menyenangkan. Untuk masuk ke kawasan ini tidak memerlukan biaya alias gratis.

15. Objek Wisata Situ Bolang

Objek wisata ini merupakan agrowisata yang berada di Desa Jatisura, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan konsep edukasi tentang perkebunan serta taman bermain anak dan spot foto menarik. Harga tiket masuknya adalah Rp 10.000 per orang.

Rekomendasi :

Scroll to Top